Manfaat Suplemen Vitamin Sirup Stimuno Untuk Balita

Manfaat Suplemen Vitamin Sirup Stimuno Untuk Balita
Daftar Isi Artikel
Stimuno bisa jadi salah satu vitamin yang paling terkenal saat ini. Stimuno bisa dikonsumsi oleh anak maupun orang dewasa. Pada saat stimuno baru diluncurkan maka vitamin ini hanya bisa didapatkan dengan resep dokter.

Tapi saat ini stimuno sudah dijual bebas di apotek sehingga Anda tidak perlu menggunakan resep untuk mendapatkan stimuno. Hal ini karena stimuno termasuk vitamin yang akan membantu menjaga kesehatan anak.

Manfaat Stimuno Untuk Balita

Lalu apa saja manfaat stimuno untuk balita yang lain? Berikut ini berbagai manfaat stimuno anak untuk kesehatan tubuh anak.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Stimuno adalah jenis vitamin sirup yang terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri atau meniran.

Dengan proses pengolahan yang sangat higienis dan standar tinggi maka sirup ini sangat baik untuk membantu meningkatkan kekebalan tubuh anak.

Jika anak sering sakit akibat tertular penyakit atau terkena penyakit menular lebih cepat, maka bisa karena tubuh anak tidak memiliki sistem kekebalan tubuh.

Baca Juga: Hal Yang Mengakibatkan Kekebalan Tubuh Menjadi Rusak

Misalnya anak sering pilek yang menjadi gejala sinusitis pada anak, maka bahan khusus dalam stimuno akan mengatasinya. Kandungan antioksidan dalam vitamin ini sangat tinggi sehingga akan memelihara kesehatan sel-sel tubuh.

Baca Juga: Cara Mengobati Pilek Pada Anak

Baik untuk sistem pencernaan

Anak –anak sering mengalami gangguan pencernaan akibat terkena infeki parasit atau cacing yang kemudian masuk ke saluran pencernaan.

Stimuno sangat baik untuk mengatasi semua gangguan pencernaan ini termasuk seperti karena diare, mual, muntah, sakit perut dan maag. Juga untuk membantu meningkatkan nafsu makan sehingga bisa jadi vitamin untuk anak susah makan sayur dan buah.

Menjaga kesehatan kulit dan rambut

Minum stimuno secara teratur juga bisa membantu menjaga kesehatan kulit dan rambut anak. Dua hal ini mungkin hanya penampilan biasa, tapi dengan minum stimuno maka kulit akan lebih halus.

Rambut anak juga akan terlihat lebih sehat yang menandakan jika kondisi tubuh anak juga sehat. Karena itu jika bayi sudah terkena infeksi kulit pada bayi, maka saat umur sudah bertambah bisa diberikan stimuno agar kulit anak lebih sehat.

Menyembuhkan bisul

Mengkonsumsi stimuno ternyata juga sangat baik untuk membantu mempercepat penyembuhan bisul. Ada berbagai penyebab bisul pada anak yang sebenarnya bisa karena sumber penyakit tertentu atau karena sistem kekebalan tubuh anak yang menurun.

Stimuno dipercaya bisa mengatasi bisul dengan cepat karena mengandung bahan yang bisa mengatasi peradangan pada bagian dalam dan luar tubuh. Jadi stimuno juga akan mengatasi bisul pada organ tubuh yang mungkin tidak cepat terlihat.


Membantu sistem metabolisme tubuh

Stimuno juga termasuk multivitamin yang akan membantu menjaga agar sistem metabolisme tubuh berjalan dengan seimbang. Stimuno akan membuat tubuh menghasilkan glukosa dan memakai glukosa secara seimbang.

Sehingga secara umum vitamin ini juga akan mencegah terjadinya diabetes pada anak-anak. Terutama jika anak Anda sering mengkonsumsi makanan yang manis-manis.

Menjaga kesehatan ginjal

Stimuno juga sangat bermanfaat untuk membantu agar ginjal anak tetap sehat. Memang penyakit ginjal pada anak sangat mengerikan, karena gangguan ginjal anak sering membuat kerusakan organ ginjal yang lebih parah.

Dengan memberikan stimuno maka bisa membuat sistem urinasi anak menjadi lebih lancar. Dengan begitu bisa mencegah terbentuknya kista atau batu ginjal pada anak.

Menjaga kesehatan liver

Stimuno juga sangat baik untuk menjaga kesehatan liver atau hati. Kandungan bahan antioksidan dalam stimuno bisa meningkatkan kesehatan hati dengan baik. Bahan ini juga akan membantu membersihkan lemak dari hati sehingga hati tetap sehat dan anak tidak mudah sakit.

Mencegah penyakit kanker pada anak

Stimuno termasuk salah satu vitamin yang bisa membantu agar anak tidak terkena penyakit kanker anak. Sampai saat ini kasus kanker anak memang meningkat terus.

Terbukti dalam sebuah pengujian bahwa tanaman yang menjadi bahan utama stimuno mengandung polifenol yang sangat tinggi. Ini adalah bahan yang akan mencegah terbentuknya sel kanker dan melekatnya sel kanker pada organ tubuh.

Jadi itulah semua manfaat stimuno anak untuk kesehatan tubuh anak yang perlu dipertimbangkan orang tua. Melihat semua manfaat dan komposisi bahan stimuno, maka ini termasuk multivitamin yang sangat aman untuk anak Anda.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan