12 Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Balita Rekomendasi Dokter

12 Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Balita Rekomendasi Dokter
Daftar Isi Artikel
Anak-anak yang akan menuju tahap pengembangan sangat perlu untuk diperhatikan. Selain menyediakan makanan dan lingkungan yang sehat maka orang tua harus melihat bagaimana kondisi kesehatan anak. Ada banyak masalah yang bisa terjadi pada anak seperti anak yang sangat sakit.

Termasuk ketika anak sudah masuk sekolah dan mudah tertular penyakit dari anak-anak lain.

Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Anjuran Dokter

Jadi bagaimana membuat balita tidak mudah sakit? Salah satu caranya adalah menyediakan vitamin yang penting bagi tubuh anak. Di bawah ini adalah daftar vitamin untuk anak-anak yang sering sakit untuk menjadi lebih sehat.

Baca Juga: Tips Memberi Suplemen Vitamin Untuk Anak

1. Biolysin Emulsion

Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Anjuran Dokter Salah satu jenis vitamin yang bisa menjadi tips untuk anak balita tidak mudah sakit adalah Biolysin Emulsion. Vitamin ini pasti akan disukai oleh anak-anak karena bentuk sirupnya dan tidak terlihat seperti obat. Vitamin dapat membantu mencegah anak-anak mudah sakit dengan meningkatkan nafsu makan.

Akhirnya, anak-anak dapat makan dengan baik dan anak-anak mendapatkan vitamin lengkap dari sayuran, buah-buahan dan daging yang masuk ke dalam tubuh. Dan bonus dari vitamin ini mengandung minyak ikan cod yang terkenal untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi anak-anak.

2. Emas Cerebrofort

Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Anjuran Dokter Jenis lain dari merek vitamin yang dapat menjadi tip untuk anak-anak tidak mudah sakit adalah Cerebrofort Gold. Vitamin ini sudah sangat populer dan biasanya lebih disukai oleh anak-anak. Vitamin ini bekerja sangat lengkap untuk tubuh karena dapat meningkatkan proses metabolisme tubuh anak. Selain mencegah rasa sakit maka pertumbuhan anak juga akan lebih baik. Anak Anda juga pasti akan memiliki mata yang sehat, tulang dan gigi yang sangat sehat.

3. Fitkom

Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Anjuran DokterFitkom adalah salah satu jenis suction vitamin yang dapat mencegah anak-anak dari sakit dengan mudah. Vitamin ini dapat bekerja dengan lebih cepat karena langsung masuk ke sistem tubuh. Vitamin dirancang untuk meningkatkan sistem kekebalan anak sehingga anak tidak rentan terhadap virus atau bakteri.

Kemudian jika vitamin ini diberikan ketika anak baru memasuki masa penyembuhan setelah sakit, itu dapat menyebabkan tubuh anak lebih kuat. Karena vitamin ini disedot dan seperti permen, maka anak benar-benar suka, tetapi ingat vitamin ini hanya boleh diberikan tiga kali sehari.

4. Sirup Biolysin

Sirup biolysin adalah jenis vitamin yang sangat terkenal. Vitamin ini akan bekerja dengan tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh tetapi juga mendukung perkembangan organ anak. Vitamin akan merangsang kekebalan tubuh secara alami dan membuat anak lebih mudah tinggi. Vitamin sangat alami untuk membantu anak selama masa penyembuhan sehingga anak tidak sakit lagi.

5. Curcuma Plus

Jika anak Anda sangat sulit makan dan akhirnya lebih menyakitkan maka beri vitamin untuk anak-anak makan sayur dan buah keras. Salah satu contohnya adalah memberikan Curcuma Plus Imuns. Vitamin ini akan membuat tubuh anak lemah karena kekurangan nutrisi dari makanan bisa menjadi lebih baik.

Baca Juga: Kebiasaan Yang Dapat Merusak Daya Tahan Tubuh

Vitamin tidak menggantikan nutrisi makanan tetapi mendorong tubuh untuk memiliki nafsu makan yang baik. Vitamin juga dapat membuat sistem kesehatan darah anak lebih baik sehingga anak menjadi sangat aktif.

Baca Juga: Tips Menjaga Daya Tahan Tubuh

6. Im-Boost Kids

Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Anjuran Dokter Jika Anda ingin memiliki anak yang sehat dan memiliki perkembangan tubuh yang lebih baik, maka Vitamin Im-Boost Kids dapat Anda berikan kepada anak. Vitamin ini dapat diberikan untuk anak-anak berusia lebih dari 2 tahun hingga 12 tahun. Vitamin sebenarnya tidak hanya mencegah anak-anak dari sakit dengan mudah tetapi juga merangsang pertumbuhan tulang dan gigi. Jadi akhirnya anak Anda akan tumbuh tinggi dan tidak mudah sakit.

7. Fruit 18 Jr

Sesuai namanya, vitamin ini sebenarnya terdiri dari ekstrak vitamin yang diperoleh dari 18 jenis buah. Biasanya anak sulit makan buah karena mereka pikir buahnya tidak baik. Anda bisa mengganti buah sementara dengan vitamin ini. Karena bahan vitamin dari ekstrak buah juga sangat baik untuk mengatasi sembelit pada anak-anak. Jadi selain menjaga tubuh anak tidak mudah sakit, maka vitamin ini juga bisa mengatasi gangguan pencernaan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Anak Susah Makan Saat Sakit

8. Sakatonik ABC

Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Anjuran DokterAnak-anak yang kekurangan vitamin dapat dengan mudah jatuh sakit dan akhirnya memiliki perkembangan otak yang lebih lemah. Anda bisa mencoba memberi vitamin otak untuk anak-anak 5 tahun sehingga bisa sehat dan cerdas. Kemudian vitamin lain yang bisa Anda berikan adalah Sakatonik ABC. Vitamin ini sangat disukai oleh anak-anak karena memiliki rasa buah favorit. Vitamin akan bekerja untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga otak dan pertumbuhan fisik anak.

9. Bio Strath

Bio Strath juga termasuk jenis vitamin yang sangat penting untuk membuat anak tidak mudah sakit. Vitamin ini sangat baik untuk menjaga nafsu makan anak terus meningkat dan menjaga gizi anak tetap terpenuhi. Bahkan dampaknya ketika mengonsumsi vitamin ini dapat membantu perkembangan otak dan memperbaiki sistem memori otak. Karena itu, vitamin ini sering diberikan kepada anak autis.

10. Holisticare Super Ester C Kids

Ini adalah salah satu jenis suction vitamin seperti jenis vitamin Fitkom. Vitamin ini sangat aman untuk anak-anak dan tidak merusak gigi. Bahkan dalam kemasannya juga terkandung kandungan vitamin dari bahan Xylitol. Ini adalah bahan yang dapat mencegah kerusakan gigi dan plak pada gigi anak. Jadi sebenarnya fungsi dari vitamin ini sangat penting untuk membantu tubuh memproduksi kekebalan alami. Akhirnya anak Anda bisa tumbuh dengan sehat dan normal.

Baca Juga: Cara Menjaga Kesehatan Anak Secara Alami

11. Madu Rasa Anak

Madu bisa menjadi salah satu pilihan vitamin terbaik untuk anak-anak. Madurasa sangat baik untuk anak-anak karena terbuat dari madu alami yang mengandung vitamin super lengkap. Kemudian madurasa juga diberi tambahan rasa alami seperti rasa jeruk yang disukai anak-anak. Vitamin ini pasti akan membuat tubuh anak lebih sehat dan tidak mudah sakit.

12. Sirup Stimuno

Merk Vitamin Daya Tahan Tubuh Anak Anjuran Dokter Ketika ada perubahan cuaca maka biasanya anak Anda bisa lebih mudah sakit.

Kemudian lingkungan yang buruk juga membuat tubuh anak mudah tertular virus atau bakteri. Jika demikian maka jangan ragu untuk memberi Stimuno Syrup. Ini adalah vitamin yang akan merangsang tubuh untuk menghasilkan kekebalan alami terhadap virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh.

Baca Juga: Manfaat Stimuno Untuk Balita

Nah itulah semua jenis vitamin untuk anak-anak yang sering sakit agar lebih sehat sehingga anak Anda bisa mengalami perkembangan yang sangat baik. Semua vitamin ini telah diuji dan Anda tidak perlu khawatir tentang efek sampingnya. Anak-anak juga akan dapat memiliki kecerdasan yang baik karena vitamin dapat mendukung kesehatan dan perkembangan otak anak-anak.

  1. Untuk membuat judul komentar, gunakan <i rel="h2">Judul Komentar</i>
  2. Untuk membuat kotak catatan, <i rel="quote">catatan</i>
  3. Untuk membuat teks stabilo, <i rel="mark">mark</i>
  4. Untuk membuat teks mono, <i rel="kbd">kbd</i>
  5. Untuk membuat kode singkat, <i rel="code">shorcode</i>
  6. Untuk membuat kode panjang, <i rel="pre"><i rel="code">potongan kode</i></i>
  7. Untuk membuat teks tebal, <strong>tebal</strong> atau <b>tebal</b>
  8. Untuk membuat teks miring, <em>miring</em> atau <i>miring</i>
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan
(Contoh) Slot Iklan